Laman

Sabtu, 19 November 2011

Arti Sebuah Nama

Egheeem.. Nama? Semua orang pasti punya nama. Iyyeken? :D Begitupula dengan gue. Nama gue ANANDHA CHAIRUN NISA. ANANDHA itu pemberian dari ayah gue. :') Yang artinya Anak. Dan CHAIRUN itu sebaik-baiknya Sedangkan NISA itu wanita. Jadi ANANDHA CHAIRUN NISA itu Anak Sebaik-baiknya Wanita. :) *apaiya* *iyakalik* *mungkinaja* *halaaah*. Gimana dengan namamu? Apakah mempunyai arti? Yah pasti ada. Ada juga yg bilang kalo nama itu doa dari orangtua yg pastinya buat anaknya. Dan harapan ortu. :)


Dan di jaman gue ini ada nama beken. Gak kalah sama yg 
laen nya dong. Gue kudu punya!. Dan sekarang gue punya. :D NAENDEA itu dia. Dan cukup NAEN ato NAE aja *lebihsimple*. Dan temen2 gue juga. :) Ada NYZ ato BON, AYE, MEY ato JULL, APEE, KEPED, NYEK, DYE, APEK, KRING itu CUNGKRING, TIYOT, DONAT, SUBEY, DELL, NOE, dkk. *capek* *haus* *minum* *gleeek*. Oke Cukup Dan T E R I M A K A S I H. ^^

1 komentar:

  1. Arti namanya kok nggak nyambung ya mbak ? :p
    Anak Sebaik-baiknya Wanita (--_)

    BalasHapus